Hargailah Hasil karya Orang Lain

Berhubung file untuk document saya yang ada di www.scribd.com untuk Hasil Tugas Akhir telah di delete




saya sudah kembali publish document yang sama dengan link berikut


Tetapi maaf kali ini semua hasil tulisan saya tidak akan dapat lagi di download karena ternyata kesadaran untuk menghargai hasil karya orang lain di Indonesia sangat minim, terbukti dengan file saya yang di download tanpa ijin dan di sebar di dunia maya untuk alasan yang tidak jelas, setelah saya melakukan pelaporan untuk penggunaan karya orang lain tanpa ijin, yang berujung karya saya malah tidak dapat di akses.
Padahal banyak sudah usaha, biaya yang saya keluarkan agar laporan itu terwujud, tanpa menghitung waktu dan tenaga yang digunakan.


Ok lesson learn from this 'Never Believes Again to One that has Copy Paste Mindset'
and for person that manipulate my report as if it was his one here's my proved I got the english one that is necessity for report to be validate by institution
 



and for presentation





0 comments:

Posting Komentar